home
1
User
Survey
Tambah
settings_backup_restore
Kembali
picture_as_pdf
PDF
table
Data Tabel
bar_chart
Grafik
FORMULIR PENILAIAN
Nama
No HP/WA
Email
Asal
Jenis Layanan
Layanan
Survey 1 dari 13
Deppermas DKI Jakarta memiliki informasi pelayanan yang jelas dan dapat diakses melalui media elektronik maupun non elektronik ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 2 dari 13
Ketentuan dan persyaratan pelayanan diinformasikan dengan baik oleh petugas/pegawai Deppermas DKI Jakarta ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 3 dari 13
Prosedur/alur pelayanan mudah diikuti/dilakukan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 4 dari 13
Pelayanan yang diberikan petugas/pegawai Deppermas DKI Jakarta tepat waktu (tidak tertele-tele / diberikan dalam waktu relatitf singkat) ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 5 dari 13
Pelayanan yang diberikan petugas/pegawai Deppermas DKI Jakarta bersifat GRATIS ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 6 dari 13
Sarana dan prasarana pendukung pelayanan baik langsung maupun online yang disediakan Deppermas DKI Jakarta memberikan kenyamanan/mudah digunakan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 7 dari 13
Petugas/pegawai Deppermas DKI Jakarta yang memberi pelayanan baik langsung maupun online, merespon keperluan/permintaan dengan tanggap (cepat dan tepat) ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 8 dari 13
Layanan pengaduan dan/atau permintaan informasi yang disediakan Deppermas DKI Jakarta dapat dengan mudah digunakan/diakses ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 9 dari 13
Tidak ada diskriminasi pada saat pelayanan yang diberikan oleh Deppermas DKI Jakarta ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 10 dari 13
Tidak ada pelayanan diluar prosedur atau praktik kecurangan pelayanan pada Deppermas DKI Jakarta ? dalam proses memberikan layanan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 11 dari 13
Petugas/Pegawai Deppermas DKI Jakarta tidak meminta dan/atau menerima imbalan dalam bentuk apapun dalam proses memberikan layanan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 12 dari 13
Tidak ada pungutan liar (pungli) pada Deppermas DKI Jakarta dalam proses memberikan layanan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Survey 13 dari 13
Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada Deppermas DKI Jakarta dalam proses memberikan layanan ?
Buruk
Kurang
Baik
Istimewa
Simpan
Konfirmasi Proses
Apakah yakin Proses Hapus User :
Deppermas
menu
Menu
home
Home
person
User
User
group_search
Daftar User
Daftar User
diversity_3
Formasi
Formasi
center_focus_strong
Tamu
Tamu
sentiment_very_satisfied
Survey
Survey
event
Event
Event
sensor_occupied
Presensi
Presensi
reduce_capacity
Apel Rutin
Apel Rutin
graphic_eq
Layanan
Layanan
money
Angka Kredit
Angka Kredit
trending_up
Pangkat
Pangkat
move_up
Jabatan
Jabatan
calculate
KP4
KP4
school
Pendidikan
Pendidikan
flag
Penghargaan
Penghargaan
military_tech
Pensiun
Pensiun
history_edu
Magang
Magang
apps
Tools
Tools
settings
Pengaturan
Pengaturan
language
Portal
Portal
qr_code
QR-Generator
QR-Generator
calculate
Permutasi
Permutasi
calendar_month
Google Calendar
Google Calendar
login
Masuk
Login
Login
LOGO